08 Februari 2009

She is Gone!










She is Gone!

Saat dia ingin pergi, saya merasa bingung dan gusar kenapa dia ingin pergi.

Saat dia akan pergi, saya merasa kalut dan takut bahwa dia takkan kembali

Saat dia mulai pergi, saya ingin mencegahnya dengan cara apapun, asal tak jadi pergi

Saat dia pergi, saya merasa sedih sekali dan ingin rasanya segera menyusulnya, dan membujuknya agar kembali

Saat dia telah pergi, ada perasaan kehilangan yang dalam dan merasa hampa tanpanya

Saat dia benar-benar pergi, saya mulai mengerti arti hadirnya dia di sini

setelah dia benar-benar pergi, saya baru menyadari kalau dia sangat jarang saya hargai, saat saya miliki

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tulisan terbaru Blog saya lainnya

  • Hasil Lengkap Piala Oscar - Academy Awards 2009 Slumdog Millionaire Jawara! *Slumdog Millionaire sapu bersih delapan piala Oscar. Siapa lagi yang berhasil bawa pulang penghargaan film...
  • Angkatan 2005 di Facebook. - Biographers yang nongkrong di Facebook, sekarang bisa gabung ama grup alumni SMA Negeri 1 Karawang Angk '05. O ya, kalo entar Biographers yang gabung di Fa...